Sabtu, 26 April 2008

persiapan training ESQ angkatan ke-2 itb

bismillahirrohmanirrohim,

beberapa hari ini lumayan menyenangkan, ikutan untuk persiapan acara inhouse training ESQ di kampus tercinta, sabtu-minggu 26-27 april ini.

salutlah sama panitia, alhamdulillah terkumpul sekitar 280 orang peserta (termasuk panitia yang jadi peserta). btw, panitianya mayoritas angkatan 2007, jadi pas H-1 itu mereka ujian kalkulus loh!! hehe, mantabh..

ya akhirnya, saya dan teman-teman fosma membantu mereka mempersiapkan segala sesuatunya. dan ternyata ada satu hal vital yang (ternyata) belum beres, yaitu TEMPAT TRAINING!!!

rencana awal memang pingin di GSG itb, karena yang ngadain kan anak-anak itb, jadi pinginnya diadain di dalam kampus juga. tapi ternyata, sampai H-1 itu belum ada persiapan apa-apa untuk trainingnya. setting ruangan belum dilakukan, masih poloslah pokoknya!! padahal GSG gedenya minta ampun dah. pas inhouse angkatan ke-1 itb th 2006 aja persiapan untuk nutup ruangan dan sebagainya udah mulai dilakuin 2-3 hari sebelum training dilaksanain. nah, sekarang malah belum disiapin sama sekali, jadi hampir pasti ga bisa deh untuk ngadain training di GSG itb.

cari-cari alternatif tempat, dan akhirnya dapet tempat, bukan di itb pastinya, tapi di aula enhaii (sekolah tinggi pariwisata bandung).

alhamdulillah, persiapan dengan cepat langsung dilakukan dan siap digunakan untuk training keesokan harinya. terimakasih banyak untuk semua pihak yang membantu dan berkontribusi saat persiapannya.

_to be continued_

Tidak ada komentar: