Rabu, 23 April 2008

kisruh pssi

sepakbola, olahraga terpopuler di dunia, termasuk di indonesia selain bulutangkis tentunya. sekarang ini sungguh prihatin mendengar kisruh yang ada di tubuh induk pengurus sepakbola nasional, pssi. perubahan yang nyata dan menuju prestasi mendunia bisa jadi hanya tinggal kenangan saja kalau pssi tidak mau berubah. GIMANA GUA!!!

udah deh, kalo sikap seperti itu yang ada di dalam pengurus pssi, hampir pasti (kalau tidak mau dengan istilah dijamin, red) prestasi sepakbola tanah air tidak akan mendunia. (semoga perkiraan saya salah)

kapan indonesia bisa tampil di piala dunia?
kapan para pemain indonesia bisa berlaga di klub-klub dunia?

para suporter, termasuk saya, sudah sangat merindukan indonesia bisa berjaya kembali, dan bisa terlihat langkah-langkahnya walaupun setahap demi setahap. masih tersimpan ingatanku saat pelaksanaan piala asia yang lalu. stadion GBK bergetar saat para suporter menyanyikan lagu Indonesia Raya saat timnas akan bertanding. jangankan yang ada di stadion, aku yang hanya bisa menonton di televisi pun ikut bergetar saat mendengarkannya.

aku yakin pssi pasti lebih baik dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta ini, dan barangkali bisa memberikan tambahan pahala bagi para pejuang yang ikut serta di dalamnya kelak.
amiin

Tidak ada komentar: