Senin, 28 April 2008

inhouse training ESQ ITB angkatan 2

bismillahirrohmanirrohim,

alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, yang telah memberikan rahmad dan hidayahnya sehingga pelaksanaan inhouse training ESQ ITB angkatan ke-2 berjalan sangat lancar. Semua unsur dalam training berjalan beriringan, bekerja sama dan berkoordinasi sangat baik, mulai dari teman-teman panitia, Fosma, tim training, ATS, pihak tuan rumah (di enhaii), yang bekerja sangat keras demi membantu teman-teman peserta agar bisa memperoleh sesuatu dari pelatihan tersebut.
Seru banged trainingnya, saya sendiri merasakan sensasi berbeda, mungkin karena almamater saya kali yah yang training, hehe, jadi semangatnya berbeda dari training-training yang lain.
Yang sempat kak ridwan dan tim training lupa, padahal kak ridwan pernah ngisi training inhouse ITB yang angkatan pertama, hehe, gapapa kak, namanya juga manusia, itu salam khas dari ITB yaitu salam Ganesha. jadi pas hari pertama, tidak ada salam ganesha pas yel-yel. padahal temen-temen alumni dan ATS yang mayoritas dari ITB juga, sudah menunggu-nunggu salam Ganesha untuk disuarakan, hehehe. Temen saya, Ojan, ngomong arogansi (saya lebih suka menyebutnya, kebanggaan ber-ITB) kampus dimunculkan lagi, hehe..
Pas hari kedua, lebih seru lagi, suasana dengan peserta menjadi lebih cair lagi dan lebih menyatu saja dengan teman-teman peserta. Akhirnya, yang ditunggu-tunggu akhirnya keluar, yaitu Salam Ganesha!! Ketika dikomandoi trainer untuk salam Ganesha, serentak semuanya berteriak,

Salam Ganesha,
Bakti kami, untukmu Tuhan, Bangsa, dan Almamater
Merdeka!!!

ruangan training pun penuh sesak oleh peserta dan alumni yang hadir, sampai-sampai kami sempat membatasi jumlah alumni yang bisa masuk ke ruangan karena begitu penuhnya. Ketika penutupan, proses training ditutup oleh presentasi dari Fosma 165 Jawa Barat yang disampaikan oleh ketua baru, Febri dan di situ diperkenalkan koordinator alumni untuk kampus ITB, Amin Fisika 05.

terima kasih semuanya, pengalaman yang luar biasa!!!

Tidak ada komentar: