Senin, 26 Mei 2008

Jaket AC Milan


MATERIAL : ADIDAS POLI
LOGO : BORDIR
UKURAN:
S: Panjang = 64 ; Lebar = 48 ; Panjang Lengan = 60
M: Panjang = 66 ; Lebar = 52 ; Panjang Lengan = 61
L: Panjang = 68 ; Lebar = 56 ; Panjang Lengan = 62
XL: Panjang = 70 ; Lebar = 60 ; Panjang Lengan = 63
XXL: Panjang = 72 ; Lebar = 64 ; Panjang Lengan = 64
XXXL: Panjang = 74 ; Lebar = 68 ; Panjang Lengan = 65

untuk XXL dikenakan tambahan 10000
dan XXXL dikenakan tambahan 20000

PRICE :
150.000 IDR
NON - ONGKIR
(Pengiriman dari Bandung)


Kirim pemesanan via email, YM, sms, atau komentar di sini

FORMAT PEMESANAN
Subject: Jaket Milan
Nama:
Alamat Lengkap:
Nomer HP:
E-mail:
Detail Pesanan: (desain, ukuran, dan jumlah)


CONTACT
anton
anton.davinci@gmail.com
anton_pl04@yahoo.com
081325639622


Lain-Lain
  • Pemberitahuan lain akan diberikan menyusul
  • Jaket akan diproduksi saat sudah mencapai MINIMAL 30 PCS
  • Waktu produksi akan memakan waktu 3 MINGGU
  • Pembayaran dilakukan setelah kuota terpenuhi dan jaket siap untuk diproduksi
  • Cek apakah data anda sudah masuk atau belum di list pesanan. Jika ada kekurangan, segera beritahu kami

List Pemesan Kloter 3:
  1. Adi (S)
  2. Edi (XXL)
  3. Argo (M)
  4. Wawan (L)
  5. Otniel (XL)
  6. Achmad (L)
  7. Erik (M)
  8. Agung (M)
  9. Bambang (L)
  10. Rizal (S)
  11. Andarias (L)
  12. Zandi (XL)
  13. Yoggi (L)
  14. Yoga (L)
  15. Teguh (XXL)

9 komentar:

campurcampur mengatakan...

adek pesen satu yah maz,,
tenkyuuu,,

Unknown mengatakan...

Kok bnyak yang nawarin merchan yg sama sih, jd ragu milih yg mana

Anonim mengatakan...

mas anton, saran saya kalo bisa tolong warna merahnya lebih menyala ( merah terang )...

biar warna merahnya itu keliatan hidup...krn dah saya liat yg aslinya.

mohon maaf atas sarannya ya kl ada salah :D


terima kasih.

Anonim mengatakan...

mas saya mau tuh jaketnya....
bisa kirim ke bekasi gak???
kena ongkos brp???

Unknown mengatakan...

mas lama jg ya nggu sampe 30 bisa ga ya satu2 dulu, saya pgn cepet2 nh

Anonim mengatakan...

order 1 boss ukuran M

022 7648-6354

daerah cijagra, buah batu.

Muhammad Taufiqurokhman mengatakan...

Mas anton..
nama saya kok blm kedaftar ya??
pdhl saya dah mesen lwt email..
mhon ditindaklanjuti

Unknown mengatakan...

order 1 gan... klo bisa jgn pkek lama...:D

Anonim mengatakan...

JANGAN PADA PESEN DISINI GAN!!!
ni bo'ongan doank, n gw yakin nama2 pemesan yg terdaftar tu jg cm ngarang doank.
gw dah mesen jaket kyk gini di situs laen, ready stock, n lngsung dikirim sehari sampe gan